45+ GAMIS DZAFEERA ORIGINAL | GAMIS PESTA DZAFEERA | GAMIS PENGANTIN DZAFEERA | GAMIS KAOS DZAFEERA
Produk - Produk Baru Gamis Pesta Dzafeera ..... NOVEMBER 2016
News
24 Agustus 2016
Ongkos Kirim JNE/TIKI
ke seluruh Indonesia detail

28 Agustus 2015
Tanya Jawab (FAQ)
Tanya jawab produk dan pelayanan kami detail

17 Juni 2015
Desainer Dzafeera
Who is Desainer & Direktur Dzafeera ? detail

» index berita
Testimonial
Ais
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga ... detail

Devy septa
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera

Effa Susanty
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼

mera inelda
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih ... detail

Noormaghfirah Noorma
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketuka... detail

dina
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun penga... detail

Tanti
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawa... detail

Sri Lestari
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong

sri
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bi... detail

uswatun hasanah
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta

Uswatun hasanah
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis P... detail

Tanti
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera

UTARI HIDAYATY
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ket... detail

» isi testimonial
» lihat testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » Ais, 15-10-2016
1 minggu kemarin habis beli gamis di dzafeera, tadinya aku udah mesen sama mba.nya pas dateng ternyata barangnya udah abis katanya, tapi pas liat" lagi ternyata ada yang lebih bagus dan harganya juga gak jauh beda sama yg aku mau beli, dikecilinpun bisa gratis, pelayanannya juga ramah bgt, bakal jadi langganan di sini deh kayanya :-)
  » Devy septa, 16-06-2016
Alhamdulillah...udh 3x beli gamis dzafeera n memang cocok n bagus kualitasnya. Bahkan skrg lagi nunggu pesanan ke-4 yg ukurannya sesuai tinggi badan saya. Sukses terus dzafeera
  » Effa Susanty, 03-11-2015
Gamis Dzafeera cantik dan pas dipakainya. Good quality, good stuff nd quick service. Thanks Dzafeera 👍🏼👍🏼
  » mera inelda, 26-05-2015
sejak pertama saya memakai hijab...saya lebih suka memakai gamis. alhamdulillah sejak mengenakan gamis dzafeera saya merasa menemukan pakaian gamis yg sesuai dgn keinginan saya. dan saya merasa lebih cantik dan anggun. thx yu...di tunggu design baru lainnya.
  » Noormaghfirah Noorma, 26-05-2015
Assalamu'alaikum wr wb..alhamdulillah mba,kiriman sy udh nyampe,cepet banget.bagus"enak d pake adem semua cocok pas dngn ukuran badan sy,tp syng agak kepanjangan dikit,tp ga apa"koq nanti sy bw ketukang jahit..insyaAllah nanti sy order lg mba..terima kasih bnyk.
  » dina, 26-05-2015
ass,mba gamis yang kemarin ku pesan bagus, pas ukurannya....sudah 2 x pesan hasilnya gak mengecewakan....mudah2an nanti da rejeki lebih lagi biar bisa order lgi..bagus2 barangya...aq naksir gaun pengantin yang terbaru ya putih itu...mudah2an bisa order untuk weddingku nanti ya...
  » Tanti, 28-04-2015
Assalamualaikum. Alhamdulillah pesanan gamis saya E-280a dan A-192c udah sampai. Bahannya TOP Bingittsss. Waktu saya pakai ke pesta nikahan, teman-teman saya pada tanya jahit dimana???? trus saya jawab tanpa ragu DZAFEERA dong
  » Sri Lestari, 12-03-2015
Sy sdh memakai gamis dzafeera sebanyak 8 gamis luar biasa semuanya sangat memuaskan,,,tiada moment yg terlewat tanpa memakai gamis dzafeera,,,dzafeera membuat percaya diri dan sudah tentu cantik dong
  » sri, 08-03-2015
Alhamdullilah E-314 dah saya terima kemarin siang, bahannya adem modelnya simpel gak ribet sesuai selera saya. Ini koleksi gamis dzafeera saya yang ke 8, setiap saya pakai gamis dzafeera pasti pada bilang bahan dan model bagus, di tunggu model terbarunya tapi harganya jangan mahal-mahal dong biar bisa nambah lagi koleksi gamis saya .................
  » uswatun hasanah, 09-02-2015
Alhamdulilah gamis dari dzafeera nambah lagi, ini koleksi saya yg ke 4 bahanya yg halus,adem, ukuranya panjangnya yg pas dan berkuwalitas semakin membuat saya jatuh cinta
  » Uswatun hasanah, 15-06-2014
Alhamdulilah pesanan gamis dzaferra hari ini Sudah sampai ketika saya memakainya gamis dzaferra bahanya sangat nyaman adem,dan tidak panas tidak rugi saya belanja 3 sekaligus,dzafeera menjadi gamis Pilihan saya karena selain nyaman di Pakai juga syar'i sesuai dgn syariah muslimah.thanks dzafeera sukses selalu,,,,,love u!!
  » Tanti, 12-06-2014
Assalamualaikum Wr.Wb Dzafeera terima kasih banyak, paketnya sudah sampai tepat waktu, gamis pesta E255 nya cantik sekali, pas di badan saya bahannya lembut dan dingin dipake.Thanks ya dzafeera
  » UTARI HIDAYATY, 03-06-2014
Baru ngisi testi. saya pesan baju pengantin di Dzafeera tahun 2011, bajunya bagus. sampai sekarang masih oke. jilbabnya juga bagus dan bisa direquest.masih sy simpan gaunnya.modelnya bagus dan tdk ketinggalan zaman, jadi masih ada yg minjam klo walimah.
  » Uswatun hasanah, 23-05-2014
Saya mau beli gamis ya dhaferra semua bgus bagus tapi saya mau Tanya dulu mbak tinggi saya 156 cm apa bisa pesan ukuran panjang ya ya saya gk mau terlalu panjang atau nyeret ke tanah thanks ,,
  » anggia clomot, 19-05-2014
Asalamualaikum saya mau ceramah kita tidak boleh membeli baju sembarangan karna baju bagus hanya ada di DZAFEERA okee qeless
  » diagose, 19-05-2014
http://goglechrome.com
Wah dzafeera gamisnya keren keren dan cantik pokoknya toppisan jahitannya rapi juga dasarnya bagus dan halus,ayo klw beli baju gamis di dzafeera aja!
  » Wayan, 29-01-2014
Mungkin yg kesekian kalinya kami order baju di DZAFEERA.com....pelayanan & kualitas bajunya Jempolan....trims
Information
4 user sedang online
Anda pengunjung ke-2,292,846

Copyright @ 1436H by gamis muslimah DZAFEERA INTERNASIONAL
Pusat Desain & Produksi Gamis Muslimah Elegan, Anggun, Modis dan Berkualitas
Showroom & Factory Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.17, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Head Office Jln. Mawaddah X Blok J 8 no.6, Islamic Village - Karawaci, Tangerang 15810 INDONESIA
Email: newdzafeera@yahoo.com  Phone : +62 21-5464387 or SMS Center : 0817731904


Toko Online